Welcome to OASIS blog, thank you for joining.

Monday, August 4, 2008

MUSLIM HARUS KAYA

Ternyata gen bawaan kita yang tercode lewat DNA (deoxiribonuclead Acid) itu dapat dirubah lho! Memang tidak mudah merubahnya tapi bukan berarti tidak bisa, "kecuali anda memberikan treatment khusus pada kode-kode pembentukDNA itu." Itulah yang disebut Re-code oleh bung Renald Kasali. Treatment khusus inilah yang menuntut kita untuk berubah setiap saat, ingatkah anda pada pesan Rosul "seorang muslim yang sama dengan hari ini maka ia telah rugi, seorang muslim yang lebih buruk dari sekarang maka ia telah celaka."
Disinilah countinous improvement Rosulullah kepada umatnya ditekankan. Islam adalah agama yang sempurnya dan paripurna, Islam adalah agama yang "mahal", Islam adalah agama yang "elit" jadi jika anda merasa malu saat anda sekarang sebagai muslim, sesungguhnya anda perlu menata pikiran anda.
Islam agama para"elit" artinya tak ada yang akan masuk di tempat tertinggi dan termulia kecuali muslim, agama yang "mahal" sebab managemen muslim adalah managemen terbaik dan itu mahal, tak ada prinsip managemen tercanggih yang bisa mengalahkan managemen hidup muslim. Coba pikirkan, Islam mengajarkan untuk memakai pakaian bersih, suci, memakai parfum bagi laki-laki. Secara fisik harus sehat dan kuat, bisa berenang, berkuda, memanah itu dhohir saja coba jika diqiyaskan maka islam menuntut ia bisa mengendarai segala kendaraan, suka olah raga, fitnes, makan makanan bergizi dan sehat.
Semua gaya hidup itu menuntut biaya mahal saat ini, tapi kita sebagai muslim harus memenuhinya. Jadi jalan agar kita bisa mengamalkan gaya hidup ala Rosul itu adalah MUSLIM HARUS KAYA..... ya cuma itu, siapkah anda merubah DNA biasa anda menjadi luar biasa? kita menanti generasi muslim yang QOWIYUN AMIN.

No comments:

Post a Comment

Web Hosting